Juniatry Sirait : Penuhi Gizi Anak Melalui Bahan Makanan Alami Dan Manfaatkan Pangan Lokal

11 Nov 2021     285

Desa Boangmanalu, Salak - Selasa (9/11/2021), Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Salak bersama Pemerintah Kecamatan Salak serta Pemerintah Desa Boangmanalu melaksanakan Penyuluhan Kesehatan di Aula Desa Boangamanalu, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat.

Selain Camat Salak sekaligus sebagai Pejabat Kepala Desa Boangmanalu, Sahat Boangmanalu, turut hadir juga Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pakpak Bharat, Juniatry Setia Manogihon Sirait, Kepala Bidang Ketahanan Pangan, Dumarita Purba, serta Kepala UPT Puskesmas Salak, Sudyanto Bancin dalam kegiatan tersebut.

Dalam pemaparannya, Juniatry Setia Manogihon Sirait berharap agar para Ibu dapat penuhi gizi anak melalui bahan makanan alami dan manfaatkan pangan lokal. "Saat ini banyak orang yang lupa bahwa untuk hidup sehat dengan memakan makanan bergizi tak harus mahal, sebab pangan yang sehat adalah pangan yang semakin dekat dengan bentuk aslinya di alam. Oleh karena itu, berikan makanan yang sehat dan bergizi pada anak dengan menggunakan bahan alami yang didapat dari alam dan dimanfaatkan pangan lokal," katanya, Selasa (9/11/2021) di Aula Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak.

Peserta dalam kegiatan yang bertema "Sehat Dengan Pangan Lokal" ini, dihadiri oleh Pengurus PKK Desa Boangmanalu, Kader Kesehatan, serta perwakilan Ibu-Ibu Masyarakat Desa Boangmanalu.







APLIKASI PENDAFTARAN KEPENDUDUKAN



APLIKASI PERSURATAN DESA


LAYANAN PUBLIK